Distributor Obat Kuat Herbal Tahan Lama (Gratis Ongkir)

Distributor Obat Kuat Herbal Tahan Lama (Gratis Ongkir)

Pusat agen distributor obat kuat herbal tahan lama dengan ramuan herbal alami membantu mengatasi ejakulasi dini, distributor obat kuat herbal.

Distributor Obat Kuat

Herba Stamin ini obat kuat herbal yg diramu dari bahan alami diantaranya Ginseng, Purwoceng dan Pasak Bumi. ketiga bahan tersebut sudah sangat terkenal khasiatnya lhoo buat stamina para suami sista dan bunda.

Nah dari racikan ketiga bahan tersebut  jadilah herbal penambah stamina dan vitalitas pria yang sangat aman di konsumsi para suami sista dan bunda. Dan Herba Stamin juga sudah terdaftar di badan POM jadi sista dan bunda jangan takut kalo suami mengkonsumsi Herba Stamin karena sudah terjamin dan diakui Badan POM.
HerbaStamin

Berikut komposisi Herba Stamin Obat Kuat Tahan Lama

Ginseng ( Talinum paniculatum )  ................. 200 mg
Purwoceng ( Pimpinella alpina) .................... 200 mg
Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia ) ............. 100 mg
Khasiat dan Kegunaan

Ginseng
Menguatkan paru-paru dan afrodisiak
Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual
Purwoceng 
Meningkatkan libido, 
Meningkatkan hormon testosteron
Meningkatkan jumlah spermatozoid
dan menambah stamina
Pasak Bumi (Tongkat Ali)
Menunjang gairah seksual pria
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma
Memperlancar sirkulasi darah
Meningkatkan kadar testosteron & mempertahankannya
Mengencangkan kulit dan otot

Cara pemakaian / aturan minum cukup 2 kapsul setiap kali minum dan maksimal 3 X sehari.

Sista dan bunda menginginkan suami yang perkasa dalam bercinta?? jangan ragu lagi anjurkan suami sista dan bunda mengkonsumsi Herba Stamin dan rasakan sensasinya keperkasaan sang suami hanya di distributor obat kuat herbal.


Harga Rp. 150.000 (isi 60 kapsul) *gratis ongkos kirim
Untuk info dan pemesanan Distributor Obat Kuat Herbal Tahan Lama (Gratis Ongkir) hubungi saya di contak person : 085786655411

Penyebab Ejakulasi Dini
Penyebab ejakulasi dini antara lain stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual, gangguan serotonin dan gangguan saraf yang mengatur ejakulasi. Ejakulasi dini dikategorikan menjadi
1. Ejakulasi dini ringan (Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat).
2. Ejakulasi dini sedang (Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina).
3. Ejakulasi dini berat (Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar atau sebelum penis menyentuh kelamin wanita)
Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.
Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.
Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.
Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Mengatasi ejakulasi dini
Untuk mengatasi ejakulasi dini dapat dilakukan dengan beberapa cara, yang pertama melakukan sex therapy, kemudian jika tidak berhasil dapat menggunakan obat (biasanya golongan SSRI / Selective Serotonin Reuptake Inhibitor) dan terakhir memperbaiki saraf yang mengatur ejakulasi.

Latihan Kegel 
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot ‘seksual’ karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria.
Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut.
Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu.
Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan.
Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanvak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

Related SEARCH :

distributor obat kuat foredi
harga obat kuat
alat obat kuat
obat kuat hajar jahanam
obat kuat arab
distributor obat farmasi
daftar distributor obat
distributor obat generik



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top