Distributor / Grosir Obat Penghilang Bau Badan Alami Herbal

Distributor / Grosir Obat Penghilang Bau Badan Alami Herbal

Distributor obat penghilang bau badan herbal, apakah anda mencari tempat grosir obat penghilang bau badan herbal alami tradisional.? disini tempatnya.

Bau Badan di sebut juga dengan bromhidrosis atau kadang juga di kenal dengan nama bromidrosis, osmidrosis dan ozochrotia yang merupakan bakteri pada tubuh,Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, tetapi keringat sendiri sebenarnya tidak berbau. Bau badan sering berhubungan dengan rambut, kaki, anus, kulit, ketiak, alat kelamin dan mulut. nah setelah kita mengetahi penyebab bau badan maka kita harus mengurangi perkembangan Bakteri penebab bau badan tersebut dengan cara alami di bawah ini.

Grece Penghilang Bau Badan

GRECE Nasa Anti Perspirant adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan DAERAH K-3 yakni KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.

Greece Anti Perspirant penghilang bau badan herbal juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit anda terutama gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya, agar digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum anda menggunakan parfum. Tidak menyebabkan iritasi dan alergi kepada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang-kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari, tetapi Greece Anti Perspirant akan berangsur-angsur menjadi kecil.
Bersama GRECE Anti Perspirant, Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Anti Perspirant memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan tubuh Anda khususnya dari bau badan.
  • Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia/- sintetis
  • Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 - 4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah)
  • Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum
  • Mudah Disimpan

Distributor Obat Penghilang Bau Badan

Cara Penggunaan :
Sehabis mandi basahi Greece Anti Perspirant dengan air, lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh anda yang biasa berkeringat, tidak akan meninggalkan bekas, simpan ditempat yang kering. Greece Anti Perspirant ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan produk lainnya. Greece Anti Perspirant membiarkan kulit bernafas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan effek samping. Greece Anti Perspirant menjamin anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Harga Rp 40.000/pcs

1. Ketik PESAN
2. Ketik Nama Produk
3. Ketik Jumlah Pemesanan
4. Ketik Nama Anda
5. Ketik Alamat Lengkap Anda
KIRIM SMS KE 085786655411
 
Contoh Pemesanan Greece Anti Perspirant
PESAN Greece, 2 Pcs, Aliya, Jl. Singosari no 2 Rt 04/05 Banyumas
KIRIM SMS KE 085786655411
 
  • Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan


  • Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera beritahu kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.


  • Kemudian kami akan melakukan pengecekan, jika memang uang sudah masuk maka barang siap dikirimkan menggunakan jasa kurir JNE atau POS Indonesia


  • Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda
 Info lengkap mengenai Distributor / Grosir Obat Penghilang Bau Badan Alami Herbal hanya ada disini dan percayakan pilihan anda hanya di www.tokofarmasi.net



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top